8 Keanehan Saint di Tahun 2009

Keanehan di dunia dapat berbentu apa saja. Pada tahun 2009 banyak terdapat keanehan-keanehan saint yang disinyalir ini adalah buatan manusia untuk mencari sensasi berikut adalah keanehan tersebut :

1.       Rekaman Bigfoot

Ketika beberapa pemburu sedang memasang kamera untuk merekam kehidupan liar di hutan Minnesota, secara tidak sengaja mereka memotret pendaki atau pemburu lain di jalan yang sama.

Namun beberapa pengamat lokal menyimpulkan bahwa siluet dalam cahaya gelap tersebut mungkin saja adalah Bigfoot. Namun peneliti Bigfoot menyanggah foto tersebut hanya tampilan seorang lelaki dalam pakaian dan kondisi cahaya yang gelap, seperti halnya pada tahun 1967.

2.       Duplikat Kafan Turin

Sebuah tim yang terdiri dari ilmuwan Italia menduplikasi kain dari Turin yang dipercaya sebagai peninggalan kafan yang dikenakan Yesus ketika meninggal. Namun hasil tes membuktikan bahwa kain tersebut palsu.

3.       Anjing Berbahaya Bagi Bumi

Publikasi penelitian di New Scientist mengatakan bahwa seekor anjing berukuran sedang lebih berpotensi merusak lingkungan dari emisi gas yang dihasilkan dibandingkan sebuah SUV, berdasarkan sejumlah lahan dan sumber daya yang digunakan dalam waktu setahun.

4.      Gadis 18 Tahun Terbangun dengan 56 Tato

Seorang gadis berusia 18 tahun asal Belgia mengklaim tertidur ketika membuat sebuah tato dan terkejut ketika terbangun ada 56 tato bintang di wajahnya. Dia kemudian menuduh seniman tato tersebut mewarnai dirinya tanpa izin dan ayah gadis tersebut menuntutnya. Tetapi kemudian dia mengakui bahwa dia pernah bangun dari tidurnya dan meminta 56 tato tersebut dan berbohong karena ayahnya marah ketika melihat wajahnya.

5.       Kebohongan UFO New Jersey

Ketika cahaya merah misterius muncul di langit malam di atas New Jerset, banyak orang yang percaya bahwa itu adalah pesawat makhluk luar angkasa yang mengunjungi Garden State. Satu hari kemudian, seorang kolumnis menyelesaikan misteri tersebut dan menggambarkan bahwa hal tersebut adalah kebohongan yang dibuat oleh kelompok untuk memperingati April Fool’s Day sebagai eksperimen sosial. Masing anggota kelompok yang berbohong di denda US$ 250 (Rp 2,4 juta).

6.       Chupacabra

Seekor hewan berbentuk aneh seperti coyote ditemukan di Blanco Texas. Hewan tersebut sedang mendaki dan disebut sebagai hewan misterius yang chupacabra (binatang buas vampir Spanyol yang legendaris) dipamerkan di museum New York yang menyatakan bahwa bumi akan berusia beberapa ribu tahun saja. Hewan aneh ini juga disinyalir memiliki sifat yang labil.

7.       Bocah Balon

Momen janggal terjadi pada bocah berumur 6 tahun asal Colorado bernama Falcon Heene, publisitas menyebut dia sedang mencari ayahnya menggunakan balon udara buatan rumah yang terbang di langit. Tetapi kemudian polisi melakukan pencarian dan bocah ada itu di rumah dan keluarganya dituntut.

8.       Kalender Maya Menakutkan Orang Banyak

Banyak orang yang gugup dan cemas karena penulis New Age menumbuhkan kekhawatiran besar kalender suku Maya kuno ditafsirkan akan terjadi kiamat pada tahun 2012. Namun masyarakat modern keturunan Maya justru terganggu dengan semua hal tersebut dan dilaporkan bahwa kalender nenek moyang mereka tidak mereka pikirkan lagi.

Yongkuru………………

3 thoughts on “8 Keanehan Saint di Tahun 2009

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s